Senin, 18 Juli 2011

kata kata indah

Kata Hati

Ketika bimbang kita sering bertanya pada orang lain, sekian banyak masukan membuat kita malah tambah bingung.  Dengarkan kata hati kita dan dapatkan masukan untuk menguatkannya bukan untuk mengaburkannya. Kata hati akan mnuntun langkah menuju kesenangan dan kebahagiaan.  Mata bisa tertipu kemilauan harta, fikiran gampang dipengaruhi kebencian dan susah untuk percaya kebaikan. Jaga hati dengan kejujuran pada kata hati, kendalikan liarnya fikiran dan teduhkan mata dengan keindahan sejati.


Bermain Dengan Rasa

Ketika Rasa menyelimuti, Akal sehat hilang entah kemana. Rasa ingin tahu yang dirahasiakan, Rasa ingin memiliki yang tidak boleh dimiliki bagaikan kuda liar yang terus berlari kesana kemari.
Kuatkan Cinta dalam hati



RASA, ASA & TEKAD

Rasa bukan untuk  Asa
Ketika Asa menjulang
Rasa kadang merayu
Tidak bisa
Tidak Kuat
Tidak Pantas
Tidak mungkin
Tekad untuk Asa
Tekad menguatkan Rasa
Tekad Mencapai Asa


Tinggi Hati

 Pernah berhadapan dengan orang yang tinggi hati? Untuk yang sudah pernah mengalami pastinya bisa memberikan masukan terhadap pendapat saya ini. Pepatah bilang jika orang melempar batu maka balaslah dengan bunga, yang dilakukan jika bunga yang dikasi diinjak-injak? . Ada temen saya bilang .. Kl mau lempar bunga sekalian sama pot nya ha ha… Sama saja dengan menyiram bensin ke api. Trus gimana caranya? Cara saya dengan membiarkan dia melempar batu asal jangan sampai mengenai saya dan saya tetap memberikan bunga kepada semua orang yang suka dengan keindahan warna nya dan harum baunya. Suatu saat dia akan kesakitan sendiri melihat sekelilingnya orang tersenyum senang menikmati taman bunga yang ditanamnya, sementara dia akan semakin tertanam dibatu yang dilemparnya.


MUTIARA CINTA BERBAGI KASIH

Sebuah kebahagiaan yang tidak terhingga bisa melihat mereka tersenyum...
Bisa melihat mereka bisa bersekolah lagi..
Tersenyum dalam tetesan airmata kebahagiaan..
MUTIARA CINTA menyisihkan 30% dari hasil penjualan E-book Magnet Cinta Untuk Anak Bangsa yang kurang beruntung...dengan memberikan mereka beasiswa untuk melanjutkan sekolah
Semoga Semua ini bisa berlanjut sampai melihat mereka menamatkan sekolahnya
Salam




1 komentar: