Jumat, 22 Juli 2011

kita-kita company

kita-kita company


Seandainya kata bisa bicara lebih jelas dari hanya sekedar kata... Mungkin aku tak perlu membuat puisi cinta...
Maka izinkanlah ku goreskan tinta tuk bicara lebih banyak..
Tentang apa yg tersimpan..
Tentang rasa yang ada dalam dada..

...Aku merasa seperti menginjak bumi pertama kali saat bertemu denganmu.. Rambut yang indah..
Mata yang mempesona...
Senyum yg manis...
Ah..sebuah kesan yg begitu menggoda..

Dan rasa ini pun lahir...
Yang tak bisa terbaca dengan kata...
Yang mengusik hati dan pikiran..

Aku hanya ingin mengenalmu lebih jauh..
Berbincang tentang apapun..
Menertawakan angin dan debu yang slalu bersama..

Tidak kah aku aneh bagimu...?

Aku coba menembak rembulan pun meleset..
Setidaknya kudapatkan sepotong bintang

Seandainya cintaku bertepuk sebelah tangan..
Setidaknya aku sudah jujur mengungkapkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar